Content feed Comments Feed
YOUR ADSENSE CODE HERE ... 728 X 90

warung terbakar nenek tewas

Diposkan oleh tono solo Sunday, August 23, 2009

Solo-Sebuah rumah di pemukiman padat di Kelurahan Tipes, Kecamatan Serangan, Kota Solo, hangus dilalap api. Akibat kejadian itu, seorang wanita tua yang biasa dipanggil Mbah Dul, tewas terbakar.

Api pertama kali terlihat berkobar sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (24/8/2009). Dan dalam waktu singkat, api menghanguskan bangunan rumah yang tak terlalu besar itu.
Kebakaran diduga berasal dari bensin yang dituang dekat kompor yang sedang menyala. Korban tewas, Ny Suyatmi atau oleh warga akrab dipanggil Mbah Dul, memang berjualan bensin eceran.

Suyatmi ditemukan tewas terpanggang di salah satu sudut ruangan rumah bagian depan. Diduga, perempuan tua tersebut tidak mampu lagi menghindar dari jilatan api yang langsung membesar akibat menyanbar bensin.

Sejumlah saksi mengatakan, pagi tadi Suyatmi meminta tolong seorang tukang becak bernama Nyoto untuk membelikan bensin di pompa bensin. Setelah sampai di rumah, oleh Suyatmi Nyoto langsung diminta menuang bensin tersebut ke dalam ember dengan maksud segera dipindahkan ke botol-botol literan.

Belum lama berselang, Nyoto yang sudah meninggalkan rumah tersebut melihat ada kepulan asap dari arah rumah Suyatmi. Ketika kembali ditengok ternyata api sudah membesar dan segera meludeskan suluruh bangunan beserta isinya.

Kapolsek Serengan, AKP Edi Wibowo, mengatakan, saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab kebakaran rumah tersebut. Namun dia membenarkan tukang becak bernama Nyoto, sedang dimintai keterangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah rumah di Tipes, Solo, ludes terbakar. rumah tersebut dihuni tiga orang nenek. Salah satu dari mereka, Ny Suyatmi alias Mbah Dul, tewas seketika karena terbakar. Jenazahnya saat ini masih berada di Labfor RS Moewardi, Solo.

0 komentar

Post a Comment

Berita Terkini

Recent Comments

try

Followers