Persiapan kedatangan jenazah Eko dan Air

Solo-Paska pengumuman para tersangka teroris yang ditembak mati Densus88 oleh Polri, yang di antaranya Eko Joko Sarjono alias Eko Peyang dan Air Setiawan alias Wawan, tetangga dan warga sekitar rumah Eko dan Air mulai sibuk.

Diantaranya warga mendirikan tenda dan menata kursi bagi para pelayat, tak hanya itu saja sejumlah orang juga memasangn spanduk untuk menyambut kedatangan mereka yang tewas setelah bentrok dengan Desus88.

Banyaknya warga yang membantu persiapan ini, dikarenakan baik Eko maupun Air selama ini dikenal baik dan suka menolong ataupun membantu tetangga yang sedang punya kerja, mereka juga giatr melakukan kerja bhakti di kampungnya.

Namun ada yang aneh, dari sekian banyak wartawan yang datang meliput hanya TV-One yang dilarang masuk mapun melakukan peliputan di kediaman Eko dan Air, belum diketahui sebabnya.

Jenazah Eko dan Air rencananya tiba di Solo sekitar tengah malam atau Kamis dini hari, namun kedua jenazah hanya disemayamkan dan di sholatkan aja. selanjutnya kedua jenazah ini akan dimakamkan di satu tempat TPU di Kaliyoso, Kalijambe, Sragen, Jawa Tengah.

Comments

Popular posts from this blog

Siswi SMA jadi korban perkosaan hingga hamil

komunitas pehobi airsoft gun

sekolah mahal?