anak Eko terpukul


Gilang yang baru berusia 5 tahun/ tak menyangka ayahnya harus pergi untuk selamanya. Eko Peyang, bersama Air Setyawan, keduanya diduga terlibat jaringan teroris, tewas saat Densus 88 melakukan penyergapan di rumah kontrakannya di Bekasi, jawa barat.

Anak pertama Eko Joko Sarjono ini, enggan masuk sekolah bahkan ia sedang sakit panas.ia merasa sangat kehilangan karena ia sangat dekat dengan ayahnya itu. hari ini siswa taman kanak-kanak inihanya bisa termenung mencoba mengerti apa yang sedang terjadi dan menimpa keluarganya. apalagi sang kakek pergi ke jakarta untuk memastikan jenazah Eko, anaknya. saat ini ia hanya diberitahu keluarganya bahwa ayahnya tewas karena kecelakaan.

kabar tentang kepergian ayahnya membuatnya terpukul, hampir setiap pergi ke sekolah Ekolah yang mengantarnya, bahkan setiap Eko pulang kerja, Gilang tampak bersemangat menanti kedatangan ayahnya yang berprofesi sebagai sopir di sebuah pabrik rokok di Solo.

Gilang berharap kejadian yang menimpa keluarganya ini segara berakhir, dan ia bersama adik dan ibunya bisa kembali melanjutkan hidup, meskipun harus kehilangan sang ayah yang sangat dicintainya.

Comments

Popular posts from this blog

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M