terjun bebas di Solo Grand Mall


Solo, CyberNews. Pengunjung Grand Mal Solo siang ini dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria bernama Agus Sunarso (32), warga Grogol Sukoharjo yang ditemukan sudah tewas dengan luka-luka pada tubuh dan patah pada kedua kaki dan tangannya.

Kasatserse Poltabes Surakarta Kompol Susilo Hutomo mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap istrinya bernama Ida dan keluarganya menyebutkan bahwa almarhum menderita sakit jamur pada usus yang cukup akut. Diperoleh keterangan dari keluarga, hari ini sesungguhnya almarhum akan memeriksakan kesehatannya ke RS Muwardi Solo. Namun ketika akan memeriksakan diri, dokter tidak berada di tempat.


Sebelum pulang, almarhum bersama istri dan anaknya bermaksud berbelanja di Grand Mal Solo. Di mal yang berada di jalan Slamet Riyadi itu, korban membeli alat tulis untuk anaknya.

Menurut polisi korban diduga terjun ke lantai dasar saat akan pulang ke rumah. Dijelaskan Kasatserse, Ny Ida sempat mencari suaminya di dalam mobil namun tidak ada. Selang beberapa menit kemudian diketahui bahwa korban yang sebelumnya pernah dirawat di RS Panti Wilasa itu telah tewas di lantai dasar.

Saat berita ini diturunkan, sedang dilakukan otopsi terhadap jenazah di RS Muwardi Solo.

( Zainal Abidin / CN14 )

Comments

Popular posts from this blog

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M