Isteri Dulmatin masih di Sukoharjo

Sukoharjo-Istri dari Dulmatin alias Ammar Usman, Istiadah hingga saat ini masih berada di Sukoharjo. Dia tinggal di dukuh Tulakan, Polokarto Sukoharjo bersama enam orang anaknya.



Rumah yang didiami oleh Istiadah terlihat masih baru. Maklum, dia baru dua bulan tinggal di dusun tersebut. Namun dia tidak bersedia menemui wartawan yang datang ke rumahnya, yang diantar oleh warga setempat.



Dari balik pintu yang hanya sedikit terbuka, Istiadah mengaku belum mendengar kabar secara resmi mengenai kematian suaminya, Dulmatin. “Saya belum tahu,” katanya pendek. Dia juga tidak bersedia menjawab beberapa pertanyaan wartawan yang diajukan, dan justru segera menutup lagi pintu rumahnya rapat-rapat.

Comments

  1. Klo sdh begini, aq prihatin thd keluarganya... tpi qta gak bsa ap2... yg sedih lgi adalah negara qta yg dijadikan ajang utk terjadinya terorisme... semoga team keamanan neg. bsa bertindak cepat spt Densus 88... Btw, tak lpa aq mengharapkan bisa mampir ke blog aq yaaa... sekalian follow balik... tengkyuuuu >>> http://salonoyah.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Makasyiiihhh... ud follow aq... Btw, link mas Tono jga sdh trpsg di Friends' Links aq a/n "Kitab Solo" ... tar tukeran jga yaaa, tq...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M