Dulmatin Mati di Tembak Densus 88 di Pamulang

Penggerebekan terhadap kelompok yang diduga teroris ini dilakukan pasukan Densus 88 Mabes Polri di sebuah Warnet Multiplus, di Ruko Puri Pamulang, Jalan Siliwangi, Tangerang Selatan, Banten sekitar pukul setengah 12, Selasa (9/3/2010) siang.Foto Dulmatin beredar!

Sempat terjadi baku tembak, antara polisi dengan 3 orang tersangka teroris di lantai 2 ruko. Seorang yang diduga teroris berinisial YI, yang diduga Dulmatin, salah satu gembong teroris yang paling dicari saat ini. Selain itu, petugas juga mengamankan 2 orang lainnya.

Sementara itu, tidak berapa lama setelah penyergapan pertama di ruko Multiplus, Pamulang, tim Densus 88 terlibat baku tembak di Jalan dr Setiabudi, Gang Asem, yang berjarak tidak jauh dari lokasi penyergapan pertama.

Dua orang yang diduga teroris tewas di tempat, setelah sebelumnya terlibat baku tembak dengan tim Anti Teror Densus 88. Salah satu tersangka tewas, ketika mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya.

Untuk mengantisipasi kemungkinan tersangka membawa bahan peledak, tim penjinak bahan peledak diturunkan. Dan membutuhkan waktu satu jam, untuk mengidentifikasi tersangka.

Ketiga jenasah teroris langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sementara jenasah Dulmatin, masih membutuhkan proses identifikasi DNA, untuk memastikan apakah benar tersangka adalah Dulmatin.(Dedi Irawan dan Abdul Haris/Ijs)

Comments

Popular posts from this blog

Siswi SMA jadi korban perkosaan hingga hamil

komunitas pehobi airsoft gun

Mantan Brimob jual senjata divonis 10 tahun