Dua DPO teroris tewas lagi ditembak Desus88



Polisi menggerebek sebuah rumah di Ciputat, Tangerang Selatan. tiga orang dilumpuhkan dua di antaranya tewas.dua yang tewas di duga DPO yakni m syahrir dan Syaifudin Zuhri. sebelumnya polisi menangkap Fajar yang merupakan kaki tangan syaifudin.

“Dia ditangkap di sekitar fly over Ciputat,” sebut sumber di kepolisian yang enggan disebutkan namanya di Jakarta, Jumat (9/10).

para teroris ini menurut polisi melakukan perlawanan dengan cara melempar bom sehingga dennsu88 harus melumpuhkan dengan tembak mati.


Mereka di gerebeg di sebuah kost kosan untuk mahasiswa. Rumah persembunyian teroris yang digerebek Tim Densus 88 di Jalan Semanggi II RT 2 RW 3 Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan. dalam penggerebekan ini.

Mulyo (55), salah satu warga yang tinggal 50 meter dari lokasi, mengatakan, rumah yang digerebek adalah tempat indekos berlantai dua dengan 16 pintu kamar. Bangunan itu sudah berdiri selama satu tahun dan dihuni mahasiswa UIN.

“Kos cowok. Isinya mahasiswa UIN,” kata dia.

Dari pantauan garis polisi terpasang dua lapis. Satu garis polisi dipasang sekitar 100 meter dari lokasi penggerebekan dan satu lagi terpasang di depan gang masuk. Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri telah meninjau lokasi pukul 14.15.

Comments

Popular posts from this blog

Siswi SMA jadi korban perkosaan hingga hamil

komunitas pehobi airsoft gun

puteri Indonesia pakai bikini seksi