Warga Mojosongo Akan Gugat Mabes Polri


SOLO - Warga Dukuh Kepuhsari, Mojosongo, Solo, tempat lokasi penyergapan Noordin M Top, berencana akan melayangkan gugatan ke Mabes Polri.

Menurut Ketua RT 03/011 Mojosongo, Suratmin, Sabtu (19/9/2009), akibat penyergapan beberapa hari yang lalu, rumah warga rusak akibat berondongan peluru dan ledakan bom yang dilakukan Densus.

Rabu 16 September malam hingga Kamis 17 September pagi, puluhan anggota Satuan Antiteroris Densus 88 Mabes Polri mengepung sebuah rumah yang dikontrak oleh Susilo alias Ajib. Di dalam rumah tersebut, terdapat beberapa teroris yang menjadi DPO Mabes Polri.

Dalam pengepungan tersebut, terjadi baku tembak antara para teroris dengan Densus 88. Baku tembak ini membuat Densus 88 mengungsikan warga di sekitar lokasi pengepungan agar tidak menjadi korban peluru nyasar.

Akhir dari pengepungan, terjadi Kamis pagi, dengan hasil empat teroris tewas di tempat. Gembong teroris yang dicari selama 9 tahun, Noordin M Top, ditemukan tewas bersama tiga anak buahnya di kamar mandi rumah.(Bramantyo/Trijaya/hri)

Comments

Popular posts from this blog

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M