anti NII rencana kepung Mabes Polri dan MUI

Sebuah gerakan antiNegara Islam Indonesia (NII) berencana mengepung Markas Besar Kepolisian RI dan Majelis Ulama Indonesia, September mendatang. Kedua lembaga ini dinilai melakukan pembiaran atas penyesatan umat dengan membiarkan NII tetap berdiri.

Gerakan anti-NII kini membuka donor organ tubuh untuk membiayai rencana pengepungan. Pengumuman donasi terpampang di situs www.nii-crisis-center.com. Situs itu juga menampilkan maklumat kepung MUI dan Mabes Polri agar menfatwakan soal NII KW 9 Alzaytun.

Redaktur Investigasi nii-crisis-center.com, Taufik Hidayat, mengatakan, perlu dana untuk mewujudkan rencana itu. Namun, mereka akan mencari dana sendiri agar tak terikat pada pendukung. "Salah satunya, melalui donor organ tubuh," kata Taufik.

Setelah tiga hari dibuka, ada tiga orang yang rela mendonorkan organ tubuhnya. Satu di antaranya Khairul Jabar yang merupakan anggota aktif NII KW 9 Az Zaytun.

Sebenarnya, NII Crisis Center telah menyampaikan soal bahaya gerakan NII KW 9 dan Al Zaytun kepada MUI serta Mabes Polri. Namun, kedua pihak tak merespon lebih lanjut, meski polisi pernah melakukan operasi intelejen terkait masalah ini.(ton/)

http://www.nii-crisis-center.com/archives/undangan-aksi-kepung-mui-tuntut-fatwa-sesat-nii-al-zaytun.htm

UNDANGAN AKSI KEPUNG MUI TUNTUT FATWA SESAT NII KW9 PESANTREN AL ZAYTUN
Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Keluarga Besar Korban NII KW9 dan Ma’had Al Zaytun. Surat dan dokumen yang kalian berikan sangat bermanfaat untuk ‘memaksa’ Pimpinan Pusat Majelis Ulama Indonesia. Semoga dalam September 2009 ini MUI sudah dapat mengeluarkan Fatwa Sesat untuk NII KW9 dan Ma’had Al Zaytun. Untuk itu kami mohon bantuan moril, material dan fisik untuk bersama kita membuat Tenda Keprihatinan didepan Tugu Proklamasi yang langsung berhadapan dengan Kantor MUI Pusat. Insya Allah acara akan diadakan pada :

Tanggal : 4 SEPTEMBER 2009

Target Acara :

Menuntut diterbitkan Fatwa Sesat thd NII KW9
Menggelar Aksi Keprihatinan, Pameran Foto/Dokumen & Pemutaran Film Dokumenter Korban NII KW9 & Ma’had Al Zaytun
Bila dalam 7 x 24 jam MUI tidak mengambil tindakan tegas mengeluarkan Fatwa dengan tetap ‘membela al zaytun’ menggunakan standar ganda terhadap penegakan Amar Ma’ruf Nahi Mungkar, maka kami menyerukan untuk menyegel Kantor Pusat MUI di Jl.Proklamasi Jakarta Pusat.
Setiap hari ratusan bahkan ribuan pemuda pemudi generasi bangsadirekrut dan tersesat di baiat oleh negara islam indonesia kw9 pesantren alzaytun indramayu jawa barat.
Ya Allah di bulan Ramadhan ini AZABLAH Ulama Ulama MUI yang membiarkan kedzaliman ini..

Tanpa dukungan saudara-saudaraku sekalian, kami akan mengalami banyak kesulitan. Kami sangat membutuhkan dukungan dana Untuk keperluan sosialisi aksi ( brosur, spanduk,tenda dan keperluan aksi ) serta masa terutama kalangan mahasiswa dan pemuda Islam.
Bantuan Bisa disalurkan ke :
BCA NO REK : 1281586411
KONFIRMASI :
TAUFIK HIDAYAT: 02192999172
KEN : 02195641276
DONA : 08998096569
Gabung ke Group Facebook :

http://www.facebook.com/group.php?gid=139466687974

http://www.facebook.com/event.php?eid=118946264577

http://www.facebook.com/group.php?gid=123225982035

Moga Allah SWT meridhoi tekad perjuangan ini.

Comments

  1. semoga banyak yang terselamatkan dan pulang ke rumah

    salam
    bahtiar
    mantan nii
    hp 08132 8484 289
    email bahtiar@gmail.com
    web http://niikw9.wordpress.com

    ReplyDelete
  2. Kepada generasi muda & keluarga korban nii nkw kw 9 zaytun, silahkan berkunjung ke http://niikw9.wordpress.com untuk pemulihan diri

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M