puteri Indonesia pakai bikini seksi
























Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008 siap beraksi di ajang Miss Universe 2009 di kepulauan Bahama. Zizi pun melakoni sesi pemotretan dengan mengenakan bikini, ia tampak seksi dan menyukai sesi pemotretan ini.

Keberangkatan Puteri Indonesia ke ajang Miss Universe kerap menjadi kontroversi
gara-gara bikini. Hal itu pun tak membuat Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008 patah semangat. Zizi tetap berani berpose seksi dengan bikini.

Seperti detikhot kutip dari Reuters, Senin (10/8/2009), Zizi melakukan sesi pemotretan dengan mengenakan bikini di Nassau pada 7 Agustus lalu. Sesi tersebut merupakan rangkaian acara Miss Universe 2009.

Di sesi pemotretan tersebut, Zizi memakai baju renang two pieces alias bikini. Perempuan yang kini berusia 20 tahun itu pun terlihat seksi dengan bikini berwarna biru muda dengan motif bunga.

Selain Zizi, sesi pemotretan itu juga diikuti kontestan dari negara lain. Di antaranya Hasna Xhukici (Albania), Indiana Sanchez (Nicaragua), Eli Landa (Norway), Whitney Toyloy (Switzerland), Mayra Matos (Puerto Rico).

Rencananya para kontestan tersebut akan memperebutan mahkota perempuan paling cantik sejagad raya tersebut pada 23 Agustus mendatang. Apakah kali ini mahkota itu akan menjadi milik Zizi?(hkm/kee)

Comments

Popular posts from this blog

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M