ORTU AIR DAN EKO KEMBALI KE JAKARTA PASTIKAN JENAZAH ANAKNYA

Solo-Setelah mendapat kepastian dari pihak Mabes Polri, dua orang ayah tersangka teroris Eko Peyang dan Air setyawan alias Wawan, kembali berangkat ke Jakarta.

Rabu Pagi (12/8), dengan dibantu aparat polisi Poltabes Solo, kedua orang ini dengan pengacaranya berangkat ke Mabes Polri untuk memastikan jenazah anaknya. informasi ini didapat melalui telepon Endro, pengacara keluarga Air dan Eko, dari Mabes Polri melalui Densus88.

"Polri melalui Densus88 tadi pagi menelpon saya untuk membawa kedua ayah Air dan Eko untuk mengecek dua jenazah yang diduga nak mereka," ujar Endro.


Dengan menggunakan pesawat mereka kemudian meluncur ke Jakarta, mereka berharap jika memang kedua jenazah tersebut anak mereka, bisa bisa membawa pulang dan segera mengebumikannya secara layak. Rencananya jenazah Eko akan dimakamkan di Nogosari, Boyolali sedangkan Air akan dimakamkan di Kaliyoso, karanganyar, jika memang kedua jenazah tersebut yang tewas di Jatiasih, Bekasi, Dalam baku tembak dengan Densus88 Polri adalah anak mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M