eko peyang sopir rokok

Eko Joko Sarjono yang juga dipanggil Eko Peyang (32 tahun) adalah Kampung Brengosan RT 2 RW 11, Purwosari, Solo. Rumahnya tak jauh dari rumah Air Setiawan. Warga mengenal Eko sebagai karyawan sebuah pabrik rokok. Meskipun pendiam, namun Eko bukan sosok misterius.

Rumah Eko di Kampung Brengosan RT 2 RW 11, Purwosari, Solo, tak jauh berbeda dengan rumah warga kampung lainnya yang berjubel di gang-gang sempit di pemukiman Kota Solo. Di rumah inilah Eko tinggal bersama istri dan kedua anaknya.

Sehari-hari dia bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan rokok di Solo. Tony, salah seorang kerabat Eko yang juga tinggal di kampung tersebut, mengatakan bahwa Eko termasuk orang yang tidak pernah membuat ulah apapun di kampung tempat tinggalnya.

"Meskipun pendiam namun Eko tetap akrab bergaul dengan warga kampung. Kegiatannya sehari-hari hanya bekerja di pabrik rokok, setelah itu ya pulang ke rumah. Dia termasuk jarang bepergian," papar Tony.

"Kalau tentang taat beribadah atau aktif dalam kegiatan masjid, saya kira itu tidak ada yang aneh. Setahu saya memang dia rajin beribadah dan ke masjid. Tapi hal tersebut wajar saja karena dia muslim," tambah Tony.

Sedangkan seorang tetangga Eko mengaku sempat ketemu Eko Jumat pagi kemarin. Saat itu Eko mengatakan akan pergi ke luar kota untuk mengantar rokok. "Saya tidak bertanya lebih lanjut karena memang dia bekerja di pabrik rokok," ujar sumber tersebut.

Lebih lanjut, pihak keluarga, meminta kepada polisi untuk segera memberikan kejelasan apakah Eko yang tertembak di Bekasi adalah benar-benar Eko Joko Sarjono yang beralamat di Brengosan, Purwosari.

Jika memang salah satu pria yang tewas tertembak itu dipastikan adalah Eko maka polisi diminta segera memberikan kabar kepastian kepada keluarga. "Kalau sudah pasti maka tindakan selanjutnya polisi harus secepatnya mengirim jenazah Eko kepada keluarga," kata Tony.

Comments

Popular posts from this blog

Siswi SMA jadi korban perkosaan hingga hamil

komunitas pehobi airsoft gun

Mantan Brimob jual senjata divonis 10 tahun