Ar Rahmah Pindah alamat

VIVAnews - Situs media yang kerap memberitakan aksi-aksi jihad umat muslim seluruh dunia, Arrahmah.com, masih mengalami gangguan. Kini, situs yang didirikan Mohammad Jibril, buron teroris yang sudah ditangkap polisi itu, pindah alamat.

Penelusuran di situs berita Arrahmah.com, Kamis, 27 Agustus 2009, ketika dibuka pertama kali tidak akan ditemui isi berita. Yang ada adalah pernyataan dari redaksi, "Arrahmah.com Dalam Perbaikan."

Gangguan yang dialami itu disebutkan dikarenakan banyaknya pengunjung yang masuk ke situs berita ini. Akibatnya, "Pengunjung kesulitan mengakses dan downnya server kami, maka dengan ini Arrahmah.com untuk sementara waktu offline untuk diperbaiki," tulis redaksi Arrahmah.

Maka itu, Arrahmah pun meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. "Untuk sementara, berita-berita arrahmah.com dapat anda akses di arrahmahcom.wordpress.com."

Seperti diketahui, situs arrahmah.com adalah salah satu media yang didirikan dan dimiliki Mohammad Jibril. Polisi juga sudah menggeledah kantor redaksi Arrahmah.com di Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam penggeledahan itu, polisi membawa sejumlah barang dari kantor redaksi Arrahmah. Barang yang dibawa antara lain, CPU dan seperangkat komputer. Hingga kini, Mohammad Jibril masih diperiksa polisi terkait dugaan keterlibatannya dalam hal pendanaan kasus bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton.

ismoko.widjaya@vivanews.com

• VIVAnews

Comments

Popular posts from this blog

Siswi SMA jadi korban perkosaan hingga hamil

komunitas pehobi airsoft gun

Mantan Brimob jual senjata divonis 10 tahun