ABB anggap Drama penyergapan Noordin sandiwara

Solo-Pengasuh Pondok Pesantren Al Mukmi Ngruki Abu Bakar Baasyir tetap menganggap drama penyergapan Noordin di Dusun Beji, Desa Kedu, Temanggung, Jawa tengah, sebagai sandiwara.Bahkan ia menganggap Noordin M Top sebagai mujahid,terlepas dari benar atau tidak kejadian di Temanggung.

Sandiwara tersebut sengaja diciptakan Polri untuk menutupi kegagalan kepolisian dalam menangkap Dr Azhari. Sebab dari info yang diperoleh ustad Abu, Dr Azhari tewas bukan dikarenakan tembakan polisi, tapi meninggal sebelum ditangkap polisi.

Meskipun menganggap Noordin sebagai mujahid, ustad Abu dan Pondok Pesantren Al Mukmin Ngruki tidak akan menggelar salat gaib untuk sosok yang selama ini dianggap sebagai dalang peristiwa pengeboman di berbagai tempat di Indonesia.


Selain itu, ustad Abu sebelumnya bersikukuh menganggap Sandiwara tersebut sengaja diciptakan Polri untuk menutupi kegagalan kepolisian dalam menangkap Dr Azhari. Sebab dari info yang diperoleh ustad Abu, Dr Azhari tewas bukan dikarenakan tembakan polisi, tapi meninggal sebelum ditangkap polisi.

Comments

Popular posts from this blog

Tukang Pijat Bunuh Kopassus karena Kesal

Pelajar Sragen pesta seks digrebeg warga

Sat-81 Gultor siap buru Noordin M