Content feed Comments Feed
YOUR ADSENSE CODE HERE ... 728 X 90

pemakaman korban kecelakaan KA vs Bus Klaten

Diposkan oleh tono solo Monday, July 6, 2009




jenazah dari 16 korban tewas dimakamkan secara serentak di 2 TPU di Kampung Brontok, Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen. Isak tangis keluarga korban terdengar sepanjang proses pemakaman berlangsung.

Pantauan detikcom, sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (6/7/2009), ketigabelas jenazah diberangkatkan dari rumah duka masing-masing menuju masjid desa untuk disalatkan. Setelah itu, jenazah dibawa ke pemakaman untuk.

Sebanyak 6 jenazah di antaranya dimakamkan di taman pemakaman umum (TPU) Gulan. Sedangkan 7 lainnya, dimakamkan di TPU Jati.

Kepala Desa Jati, Purwo Atmojo, yang mewakili pihak keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu para korban. Menurutnya, tidak ada yang bisa dipersalahkan dalam kejadian ini.

"Kondisi mobil laik jalan. Ini mungkin kelalaian sopir minibus, namun yang bersangkutan sudah meninggal," kata Purwo dalam sambutannya. Purwo adalah pemilik minibus naas tersebut.

Acara pemakaman ke-13 korban tewas ini juga dihadiri oleh Bupati Sragen Untung Wiyono. Dalam sambutannya, Untung mengatakan semua proses pemakaman para korban, mulai dari RS hingga TPU, ditanggung Pemkab Sragen.

0 komentar

Post a Comment

Berita Terkini

Recent Comments

try

Followers